.

Buruan Daftar PayPal agar bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit.

... Aku Sempet bingung ...

>> Monday, January 12, 2009

.....sempet bingung jg kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu ...

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali koq. abisnya ga pergi2 sih ...

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal
selalu bersamaku di bawah cahayanya ...

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum ...

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh dia buru-buru balik. Katanya "Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?"

Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik... kamu tau knp? karena di bumi ada kamu ...

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu karena kamulah hidupku ...

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Karimata. Di hari aku bisa
menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu ...

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan ! ...

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal ... ...

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan
kepingannya yang tersisa ....

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau mending aku lari ke bawah bersiap menangkapmu ...

(Kumpulan kata-kata Gombal Tapi Asyik .... :D )

Update Software

..

Free advertising

..

Followers

...

My Popularity (by popuri.us)

wibiya widget

  © Blogger template Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP