.

Buruan Daftar PayPal agar bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit.

Girl of My Dream

>> Monday, January 12, 2009

Anehnya. Aku merasakan kesepian yang dilukiskan dengan begitu indah oleh Gu Long dalam kalimat-kalimat dengan bookmark Keindahan.

Aku merasakan kesepian, tapi kesepian ini aneh, kesepian ini mengganjal hati, membuat aku merasa something wrong with my self but i enjoyed it, i want it.

Aku ketagihan, sampai aku tidak ingin tidur karena ingin selalu merasakannya.

Sekarang aku merasa dia adalah orang yang sangat memahami diriku dan aku juga merasa memahami dirinya. Aku merasa diriku kesepian ketika tanpa dia sedetik pun di sisiku.

God… benar-benar kesepian, padahal aku lagi kumpul dengan teman-temanku yang lain. Tapi aku tetap merasa kesepian. Sepi karena tidak mendengar suaranya, tidak melihat gerakan tubuhnya, tidak merasakan hembusan nafasnya, tidak mencium wangi rambutnya. Oh semuanya, sampai hari ini aku masih ingat one of beautiful eye i ever see. It take more than three years to let it go.

Oh God.. please give me one more change to feel it. Girl of my dream.

Aku tidak menyangka selama ini baru sekarang aku menemukan rangkaian kata-kata yang dapat melukiskan perasaanku waktu itu. Thank Gu Long, you make me feel PEACE….. PEACE…… PEACE…… waduh jadi mau ke toilet pipis deh......

Reblog this post [with Zemanta]

Update Software

..

Free advertising

..

Followers

...

My Popularity (by popuri.us)

wibiya widget

  © Blogger template Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP